-->

Kiat untuk Membantu Anda Membeli Pengisi Daya Laptop


Secara teoritis, pengisi daya laptop harus tahan uji waktu. Namun, pada kenyataannya, mereka tidak bertahan selama itu. Mereka mungkin rusak atau dicuri, misalnya. Jika pengisi daya Anda tidak berfungsi, Anda tidak akan dapat mengisi atau menggunakan laptop Anda. Jadi, penting bagi Anda untuk mendapatkan yang baru dari toko peralatan kantor terdekat atau toko elektronik / komputer. Anda juga dapat membelinya secara online. Diberikan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih yang tepat.

Jangan Memilih Pengisi Daya Universal

Meskipun pengisi daya universal adalah pilihan yang baik, pengisi daya mungkin tidak berfungsi untuk kepuasan Anda. Jenis pengisi daya ini mendukung banyak model tetapi komponen mereka tidak dapat memenuhi kebutuhan daya spesifik dari beberapa laptop. Biasanya, masalah terkait dengan fit, tip daya, harga, dan tegangan. Jadi, lebih baik mendapatkan yang bermerek.

Jangan Beli Pengisi Tenaga Surya

Pengisi daya tenaga surya ramah lingkungan dan efisien. Ada perbedaan antara ini dan model OEM. Meskipun mereka dapat digunakan dengan aman pada sebagian besar jenis mesin, kami tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah mereka dapat bekerja dengan semua model.

Jangan Pergi untuk unit Murah

Membeli pengisi daya yang murah bukanlah ide yang baik karena tidak tahan uji waktu. Selain itu, model murah cenderung terlalu panas komputer karena aliran daya yang tidak konsisten. Karena itu, mereka tidak dapat dianggap sebagai solusi yang baik.

Jangan memilih merek lain

Jika Anda memilih pengisi daya untuk merek yang berbeda, kemungkinan besar tidak cocok. Karena tegangan rendah atau tinggi, ini dapat menyebabkan masalah bahkan jika Anda berhasil menghubungkannya ke perangkat Anda.

Pilih Pengisi Daya yang Disarankan

Pastikan Anda memilih jenis pengisi daya yang tepat. Anda dapat memperoleh informasi jenis ini dari sejumlah tempat berbeda, seperti bagian bawah laptop Anda, kotak pengisi daya lama, dan situs web pabrikan. Jika Anda akan membeli secara online, spesifikasi item dapat membantu Anda mendapatkan informasi ini.

Pilihlah unit OEM

Idealnya, sebagian besar ahli menyarankan agar Anda mendapatkan unit Original Equipment Manufacturer (OEM) karena dirancang untuk jenis dan model komputer yang Anda miliki. Sulit untuk memilih unit OEM. Jadi, lebih baik memesan secara online. Seringkali, toko online memiliki banyak pilihan produk yang dapat Anda beli dengan harga bersaing.

Pilih Charger Generik jika Anda tidak bisa mendapatkan OEM

Jika Anda ingin membeli unit yang tidak dirancang untuk model Anda sendiri, pastikan unit yang ingin Anda beli aman. Biasanya, mereka kompatibel dan aman digunakan. Meskipun unit generik dapat membantu Anda menghemat banyak uang, unit ini mungkin tidak memiliki kekuatan yang cukup. Karena itu, kami sarankan Anda mencari tahu kebutuhan daya pengisi daya sebelum mendapatkan unit.

Singkatnya, jika Anda akan membeli pengisi daya yang tepat untuk laptop Anda, kami sarankan Anda mempertimbangkan apa yang harus dan tidak boleh dilakukan yang disebutkan dalam artikel ini. Semoga ini membantu.

CartCafe dapat membantu Anda memilih pengisi daya yang tepat untuk pengisi daya laptop Anda. Pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membuat pilihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel